Items where Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | I | J | M | O | P | R | S | V | W | Y
Number of items: 30.

A

Abdu, Africh Royani Ni’mal (2018) Asuhan Keperawatan Pada An. M Dengan Thalasemia Β Mayor Di Ruang Kantil Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

B

Berta, Vina Al (2018) Asuhan Keperawatan Pada Keluarga Ny. S Khususnya Ny. S Dengan Ketidakefektifan Manajemen Regimen Terapeutik Pada Gout Di Desa Karang Duren Rt 03 Rw 04 Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

H

Hasanah, Ike Pamuji (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. N Dengan Water Seal Drainage (Wsd) Indikasi Efusi Pleura Di Ruang Dahlia Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Hidayati, Wahyu (2018) Asuhan Keperawatan Pada Keluarga Tn. M Dengan Ketidakefektifan Pemeliharaan Kesehatan Keluarga Yang Menderita Hipertensi Di Desa Karang Duren Rt 05 Rw 04 Sokaraja Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Himawan, Dedi Tri (2018) “Asuhan Keperawatan Pada Tn. D Dengan Masalah Utama Perilaku Kekerasan Di Ruang Sadewa Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas”. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

I

Indraswari, Fiya (2018) Asuhan Keperawatan Pada Keluarga Dengan Ketidakefektifan Pemeliharaan Kesehatan Pada Tn. N Yang Menderita Osteoartritis Di Desa Karang Duren Rt 07 Rw 03 Di Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Indriyani, Puji and Kurniawan, Yuniar Deddy and Pratiwi, Yatimah Ratna (2018) OPTIMALISASI POTENSI DAN PENGETAHUAN SISWA (ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS) DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN PERAWATAN DIRI (SELF CARE) DI SDLB YAKUT PURWOKERTO KABUPATEN BANYUMAS. Project Report. 2018, Perpustakaan.

J

Jannah, Rofiatul (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Diabetes Mellitus Tipe 2 Di Ruang Mawar Rumah Sakit Umum Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Jannah, Zuhroh Wafiatul (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Post Curetage Atas Indikasi Mola Hidatidosa Dalam Kemoterapi Di Rsud Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Julianto, Eko (2018) HIDROGEL EKSTRAK BONGGOL PISANG, RUMPUT LAUT DAN DAUN SIRIH UNTUK LUKA BAKAR. HIDROGEL EKSTRAK BONGGOL PISANG, RUMPUT LAUT DAN DAUN SIRIH UNTUK LUKA BAKAR, 2 (4): 151-158. pp. 1-9. ISSN http://issn.pdii.lipi.go.id/issn.cgi?daftar&1480491116&1&&

M

Mawardi, Ahmad Tandzi Adi (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Chronic Kidney Disease (Ckd) Di Ruang Mawar Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Mayandari, Dwi (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. Y Dengan Stroke Hemoragik Di Ruang Kemuning Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Meliyana, Meliyana (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. D G5 P4 A0 Dengan Diabetes Melitus Di Rsud Prof Dr. R. Goeteng Taroena dibrata Purbalingga. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

O

Oktifiana, Cica Dwi (2018) “Asuhan Keperawatan Pada Ny. R P5a0 Post Sectio Caesarea + Mow H0 Atas Indikasi Induksi Gagal, Preeklampsia Berat, Dan Cukup Anak Di Ruang Permata Hati Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas”. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Olivianavisa, Freshinta (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. K Dengan Penyakit Ginjal Kronik Di Ruang Lavender Baru Rsud Dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

P

Pangestu, Risqi Luwih (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. A Dengan Masalah Utama Defisit Perawatan Diri Di Ruang Sadewa Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Pangestu, Tidar Panji (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. K Dengan Post Operasi Hernia Inguinalis Lateralis Sinistra Di Ruang Dahlia Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Paramudhita, Rahmawati Candra (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. K Dengan Isolasi Sosial : Menarik Diri Di Ruang Sadewa Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Pratama, Yudani Yuda (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. K Dengan Penyakit Paru Obstruktif Kronis (Ppok) Di Ruang Bougenville Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Purbandani, Tyas Anggita (2018) Asuhan Keperawatan Pada By Ny. D Dengan Hiperbilirubinemia Di Ruang Perinatologi Rsud Dr. R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

R

Rochmah, Laili Nur (2018) Asuhan Keperawatan Pada By. Ny. N Dengan Prematuritas Di Ruang Perinatal Rsud Dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Rokhmah, Evita Solikhatun (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny.T G2 P2 A1 Dengan Abortus Incomplete Di Ruang Flamboyan Rsud. Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

S

Saputra, Dimas Muji Arif Priadi (2018) Gambaran Terapi Aktifitas Kelompok Sosialisasi Pada Pasien Dengan Isolasi Sosial : Menarik Diri Di Ppslu Dewanta Cilacap Rpsdm Martani Cilacap. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Suroso, Virgo Hidayat (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. B Dengan Hiv/Aids Di Ruang Asoka Rsud Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

V

Verawati, Weni Lia (2018) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R G4p2a1 Umur Kehamilan 24 Minggu Dengan Tuberkulosis Pada Kehamilan Di Puskesmas Kutasari. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

W

Widyaningrum, Cayatri Wahyu (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. E Dengan Masalah Utama Resiko Perilaku Kekerasan Di Ruang Sadewa Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Widyowati, Erin Dyah Utami (2018) Asuhan Keperawatan Pada Tn. R Dengan Congestive Heart Failure (Chf) Di Ruang Teratai Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Wijayanti, Kinanti Puspa (2018) Asuhan Keperawatan Dengan Prioritas Masalah Risiko Kontaminasi Pada Keluarga Tn. J Khususnya Tn. J Yang Menderita Tb Paru Di Desa Karangduren Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

Y

Yuliantari, Brigita Dewi (2018) Azure Day 2018. In: Azure Day 2018, March 2018, Jakarta. (Submitted)

Yunita, Sinta Putri (2018) Asuhan Keperawatan Pada An. J Dengan Bronkhopneumonia Di Ruang Cempaka Rsud Dr. R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Diploma thesis, Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas.

This list was generated on Wed May 1 05:40:03 2024 UTC.